Recent

http://datainfornas.blogspot.co.id/. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Facebook

Recent in Sports

Home Ads

Travel

Random Posts

Recent Posts

Facebook

Recent Comments

Popular Posts

Ads

Advertisement

Pages

Latest in Tech

Random Posts

Tuesday, August 1, 2017

Contoh Surat Permohonan Penilaian Harga Tanah 2017 ke KJPP 2017

Contoh Surat Permohonan Penilaian Harga Tanah 2017 ke KJPP 2017

Dibawah ini adalah Contoh Permohonan Penilaian Harga Tanah 2017 yang disampaikan oleh instansi yang memerlukan tanah dan ditujukan kepada Konsultan Jasa Penilai Publik (KJPP) Tahun Anggaran 2017.
KEPALA SURAT 
1. Pemerintah Kabupaten ................. pada APBK Tahun Anggaran 2017 telah mengalokasikan dana pembebasan/pengadaan tanah untuk kepentingan Pemerintah Kabupaten .................. yang ditempatkan pada Bagian  Pemerintahan Setdakab ................, yang diperuntukan antara lain sebagai berikut :

-  Ganti rugi tanah untuk perluasan.........................................
-  Ganti rugi tanah untuk perluasan  ......................................
-  Pembebasan tanah untuk Lapangan Upacara ........................
   
2. Perlu kami sampaikan bahwa berdasarkan Peraturan Menteri Aggaria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 6 Tahun 2015 tentang perubahan atas Peraturan Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pengadaan Tanah, terhadap pengadaan tanah untuk kepentingan umum yang luasnya tidak lebih dari 5 (lima) Ha. Instansi yang memerlukan tanah menggunakan hasil Jasa Penilai dalam menentukan nilai jual beli.

3. Berkenaan dengan maksud tersebut di atas, kami mengundang saudara untuk menyampaikan penawaran atas pekerjaan Jasa Konsultan Penilai Harga tanah dimaksud sesuai dengan peraturan dan perundang - undangan yang berlaku.

4. Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, ....................
Ttd


Demikian kiranya contoh surat permohonan penilaian harga Tanah 2017 yang disampaikan oleh instansi yang memerlukan tanah dan ditujukan kepada Konsultan Jasa Penilai Publik (KJPP) Tahun Anggaran 2017

0 on: "Contoh Surat Permohonan Penilaian Harga Tanah 2017 ke KJPP 2017"